Tips Agar Hubungan Seks Semakin Hot

Posted on March 20, 2009. Filed under: artikel, kesehatan | Tags: , , , |

MENEMUKAN arti permainan panas sesungguhnya hanya mungkin saat Anda dan pasangan melewati tahapannya dengan semangat bergelora. Apa daya jika salah satu dari Anda kehilangan mood mengeksplor puncak kenikmatan. Tenang, ada banyak cara untuk mengembalikannya.

Kaum hawa sering kali diidentikkan sebagai kaum yang lemah. Namun perlu dicamkan bagi Anda para pria, wanita tak akan rela mengalah saat bertempur di ranjang. Dengan segala kelihaiannya, wanita kerap mengalahkan pria dengan skor telak.

Agar semakin lihai menjadi pemandu seks, Anda wajib mengikuti peraturan penting dalam pertempuran. Tak sekadar peraturan karena berikut dapat memacu gairah dan fantasi pasangan kiat meningkat. Seperti dikutip dari Loving You, kiat sukses menjadi pemandu seks, di antaranya:

Kuis seks untuk menilai posisi hot

Agar permainan seks menjadi lebih mengejutkan, lakukan inovasi dengan sebuah “kuis seks”. Caranya mudah, berikan artikel atau kirimkan e-mail berbagai posisi bercinta yang hot untuk pasangan. Setelah itu, beri tanda dan nilai pada posisi-posisi yang menurut Anda paling hot. Sebagai contoh, nilai dua untuk posisi yang ingin Anda praktikkan, nilai satu untuk posisi yang paling tidak bisa Anda praktikkan, nilai tiga untuk posisi yang ternyata hanya ada dalam fantasi seks Anda alias tidak ada di referensi manapun, dan seterusnya. Ajak pasangan Anda untuk sama-sama memberikan penilaian. Kini, kumpulkan poin dan bandingkan hasilnya. Siapa yang nilainya paling tinggi, dialah pemenangnya. Sebab, dia punya fantasi seks lebih dahsyat.

Lembar kerja untuk beri skor performa di ranjang

Sebelum bertempur dengan berbagai posisi bercinta, berikan juga penilaian pada setiap teknik bercinta Anda berdua. Berikan pasangan Anda selembar kertas kerja berisikan teknik-teknik bercinta, mulai dari teknik ciuman, pijatan, oral seks, dan sebagainya. Biarkan dia menilai kelihaian Anda saat memanjakannya di ranjang, demikian juga sebaliknya. Kemudian hitung dan tentukan siapa yang memiliki skor paling tinggi. Siapa yang skornya lebih rendah, dia harus mendapat hukuman, menjadi penari striptease pada babak foreplay.

Kostum seks nakal untuk menangkan pertempuran

Sulit dipungkiri jika kostum seks sangat berpengaruh pada kepuasan bercinta. Untuk melatih diri menjadi pemandu seks andal, cobalah merayunya dengan kostum anak sekolah yang nakal, yakni rok superpendek dan kemeja superketat. Pemandangan liar tak akan mungkin dilewatkannya, Anda pun berhasil menaklukkkan hasratnya. Nikmati setiap momen yang tergelar dan pastikan pasangan Anda kalah dalam pertempuran kali ini.

sumber : okezone.com

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: