Perawatan Kulit Cara Baru dengan Oxygen Treatment Facial

Posted on March 18, 2009. Filed under: artikel, info wanita, kesehatan | Tags: , , |

Oksigen rupanya tidak sekadar menjadi penopang kehidupan makhluk hidup, kehadirannya di dunia kecantikan kini dinantikan. Para ahli kecantikan mencoba menjawab keinginan para wanita, untuk selalu awet muda dengan meramu terobosan baru perawatan kulit bernama oxygen facial.

Rupanya perawatan kulit wajah termutakhir ini telah merambah Hollywood. Para pesohor dan selebriti beramai-ramai memilih oxygen facial untuk memperindah wajah mereka.  Padahal sesungguhnya fenomena oxygen facial  ini bukan barang baru di dunia kecantikan. Mari kita telaah lebih lanjut, seluk beluk dan daya tarik  facial  menggunakan oksigen.

Fakta Menarik Oxygen Treatment Facial

Perawatan menggunakan oksigen hiperbarik sebenarnya sudah berkembang sejak sekitar tahun 1940. Terapi ini baik digunakan untuk peremajaan kulit bagi korban luka bakar. Oksigen hiperbarik  merupakan oksigen bertekanan tinggi atau tekanan di atas lapisan atmosfer.

Rupanya oksigen hiperbarik mampu membatasi penyebaran luka bakar, mengurangi pembengkakan, dan menghindari kerusakan paru-paru. Selain itu keuntungan lainnya adalah mempercepat proses penyembuhan karena merangsang pertumbuhan kolagen, salah satu protein yang baik untuk menyusun tubuh manusia.

Kini oksigen menjadi senjata pamungkas bagi para ahli kecantikan untuk membuat pasiennya awet muda. Perawatan menggunakan oksigen yang awalnya hanya untuk pengobatan semata, kini menjadi andalan dunia kecantikan. Melalui perawatan O2 intraceutical treatment, Anda bisa mendapatkan kulit halus, kencang, dan sehat dambaan tiap wanita.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Tahap pertama, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih dan penyegar. Setelah itu Anda akan dipijat lembut untuk mendapat sensasi relaksasi.

Tahap kedua adalah injeksi, Therapis akan menyuntikkan oksigen ke dalam pori-pori kulit dimulai dari leher. Kulit kemudian diolesi oxy-fluid untuk memudahkan oksigen masuk dan bekerja secara efektif.

Tahap ketiga dilakukan dengan menggunakan airbrush berisi O2, disemprotkan secara lembut langsung ke dalam lipatan atau kerutan wajah (dinamakan proses inhalasi). Sensasi dingin akan terasa. Semakin banyak oksigen yang terserap akan semakin maksimal hasilnya. Anda tidak perlu kesakitan karena pisau bedah dan melalui proses pemulihan yang menyakitkan. Hasilnya langsung dapat terasa.

Sederet nama selebritis seperti Madonna, Sienna Miller, Gwen Stefani, Eva Longoria hingga Hillary Clinton menjadi pelanggan setia facial ini. Sayangnya keajaiban oxygen facial ini disertai dengan harga istimewa juga. Namun jika Anda penasaran silahkan dicoba.

sumber : mediaindonesia.com

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

One Response to “Perawatan Kulit Cara Baru dengan Oxygen Treatment Facial”

RSS Feed for Artikel Bisnis | Kesehatan | Teknologi Comments RSS Feed

saya ingin mengetahui mengenai rawatan secara oksigen bagaimana untuk mendpatkannya.Daripada segi harga bagaimana pula?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: