Video Adegan Mesum Pelajar Beredar di Tulungagung

Posted on March 19, 2009. Filed under: artikel | Tags: , , , |

Video Adegan Mesum Pelajar kembali beredar di masyarakat. Kali ini beredar di Tulungagung.

Adegan mesum pelajar yang direkam pesawat telepon selular (ponsel) beredar luas di Tulungagung, Jawa Timur, Rabu.

Gambar bergerak berdurasi 2 menit 33 detik tersebut menggambarkan adegan sepasang pelajar putra dan putri melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Kedua pelajar tersebut diduga siswa Kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Tulungagung yang hendak mengikuti ujian nasional.

Beberapa warga mengaku sudah mengetahui beredarnya video mesum tersebut sejak dua pekan terakhir. Warga mengaku resah dan menyayangkan perbuatan pelajar tersebut.

“Perbuatan tersebut sungguh memalukan. Itu menandakan perhatian pihak sekolah masih kurang,” kata Anto, warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Tulungagung.

Ia berharap, pihak sekolah lebih memperhatikan kedisiplinan muridnya, sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tulungagung, Romadoni, saat dikonfirmasi mengaku pemeran perempuan dalam adegan yang terekam di ponsel tersebut mirip anak didiknya. Namun, pihaknya masih menyelidiki kebenaran anak didiknya itu dalam gambar tersebut karena wajahnya belum bisa dikenali secara jelas.

“Murid kami yang mirip dalam gambar itu sudah satu bulan ini tidak masuk sekolah, sehingga kami kesulitan untuk menyelidiki kasus tersebut,” katanya.

Menurut dia, kalau memang dia muridnya, dengan terpaksa pihaknya akan mengembalikan muridnya itu kepada orangtuanya.

Informasi yang berkembang menyebutkan, sampai saat ini pelajar putri tersebut masih berada di sebuah tempat perlindunagn anak. Diperkirakan dia juga masih bisa mengikuti ujian nasional (unas) karena masih terdaftar sebagai peserta tetap unas.

Kepala Bagian Bina Mitra Polres Tulungagung, Kompol Suparno, mengaku, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan kasus tersebut. “Kami baru mendengarnya. Tapi, besok kami akan melakukan penyelidikan di lapangan kasus tersebut,” kata Suparno berjanji.

sumber : antara.co.id

About these ads

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: